Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathay Pacific Empat Kali Seminggu ke Maladewa

Kompas.com - 30/07/2013, 17:39 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan asal Hong Kong, Cathay Pacific membuka destinasi baru empat kali seminggu ke Maladewa. Menurut warta AP pada Selasa (30/7/2013), Maladewa kini menjadi salah satu destinasi wisata dunia.

Realisasi penerbangan itu akan dimulai pada 27 Oktober 2013. Informasi ini berasal dari otoritas
pemerintah Maladewa.

Maladewa yang letaknya di Samudera Hindia merupakan negara pulau. Maladewa menawarkan wisata laut dan pantai dengan pemandangan indah.

Tak cuma itu, Maladewa juga menjadi tempat kekayaan laut dengan spesies langka. "Maladewa adalah tempat sempurna untuk pasangan berbulan madu,"kata otoritas pemerintah.

Para wisatawan asing yang bertandang ke Maladewa bisa memanfaatkan 30 hari menetap gratis melalui visa kedatangan (VoA). Pengurusan dilakukan di ibu kota Maladewa, Male.

Layanan Cathay Pacific akan menggunakan pesawat Airbus A330-300. Konfigurasi kelasnya mencakup bisnis, ekonomi premium, dan kelas ekonomi.

Lalu, pesawat berbadan besar itu akan bertolak dari Bandar Udara Internasional Hong Kong menuju Bandara Internasional Male pada Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu. "Nikmatilah perjalanan bersama kami,"kata Kepala Eksekutif Cathay Pacific John Slosar.

Sampai dengan akhir 2012, Maladewa mampu menggaet hingga satu juta orang turis. Kebanyakan turis berasal dari China.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com