Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saling Bertukar Istri, Empat Pria di India Ditahan

Kompas.com - 30/04/2019, 17:37 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

KAYAMKULAM, KOMPAS.com - Empat pria di India ditangkap oleh Kepolisian Kerala setelah dilaporkan dengan tuduhan saling bertukar istri untuk kegiatan seksual.

Penangkapan empat pria itu bermula dari laporan seorang perempuan yang menuding suaminya telah memaksanya melakukan hubungan seks dengan pria lain.

Laporan itu diajukan ke kantor polisi di kota Kayamkulam di distrik Alappuzha, negara bagian Kerala.

Menurut catatan pihak kepolisian, yang dikutip India Today, praktik saling bertukar istri telah dimulai sejak Maret tahun lalu, saat pelapor berhubungan dipaksa berhubungan seks dengan seorang pria asal Calicut.

Hasil penyelidikan petugas menemukan bahwa suami korban berhubungan dengan pria itu melalui aplikasi media sosial ShareChat.

Baca juga: Saat Tidur, Pemimpin Ku Klux Klan di AS Ditembak Mati Sang Istri

"Melalui media sosial keduanya mencapai kesepakatan bersama dengan menetapkan tanggal, tempat, dan waktu pertemuan," kata penyelidik.

"Selama penyelidikan, kami menangkap empat pria, termasuk suami korban pelapor."

"Mereka didakwa dengan Pasal 366 KUHP India atas tindakan memikat dan mengintimidasi seorang wanita untuk bantuan seksual," kata petugas penyelidik kepada India Today.

Keempat pria yang ditahan diidentifikasi sebagai Kiran dari Krishnapuram di Kayamkulam, Seedi dari Vavvakkavu di Kulasekharapuram, Umesh dari Keralapuram di Perinad dan Blesarin Payippad di Thiruvalla.

Keempat pria tersebut ditangkap berdasarkan pengaduan. Keempatnya pria itu diduga melakukan praktik saling bertukar istri untuk berhubungan seks.

Menurut korban, dia dibawa ke kediaman dua pria lainnya dan dipaksa untuk berhubungan seks dengan mereka, meski dia terus menolak.

Korban akhirnya memutuskan melaporkan suaminya ke polisi karena terus dipaksa melakukan perbuatan tersebut.

Baca juga: Pria di India Bunuh Istri yang Selalu Menonton Film Sampai Larut Malam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com