Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria di Kenya Lem Vagina Istri Setelah Tuduh Berselingkuh

Kompas.com - 15/02/2020, 20:52 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

NAIROBI, KOMPAS.com - Seorang pria di Kenya ditangkap setelah memberi lem super ke vagina istri, buntut tuduhan bahwa istrinya itu berselingkuh.

Berdasarkan laporan media lokal, Dennis Mumo dari Kitui County melihat sejumlah pesan yang menunjukkan dugaan perselingkuhan istrinya.

Baca juga: WNA Asal Gambia Selundupkan 1,2 Kg Sabu ke Dalam Vagina

Si istri disebut berselingkuh beberapa kali ketika Mumo dalam perjalanan bisnis, demikian laporan Zambian Observer dilansir Daily Mirror Jumat (14/2/2020).

Sebelum bertolak ke Rwanda, Mumo dilaporkan menutup vagina istrinya yang tidak disebutkan identitasnya itu menggunakan lem super.

Kabar perbuatan si pria itu jelas mengejutkan warga di sekitar tempat tinggal pasangan tersebut, di mana Mumo dibekuk oleh polisi.

Kepada polisi Kenya, Mumo mengakui kejahatannya itu seraya menyatakan, dia memberi lem ke kemaluan istrinya untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Berdasarkan keterangan Mumo, dia memperoleh bukti bahwa istrinya tersebut sudah melakukan perselingkuhan dengan empat pria berbeda.

Mumo bahkan mengatakan dia mendapati foto telanjang istrinya di pesan si selingkuhan, disertai keterangan akan ada "kembang api" pada pekan depan.

Merujuk kepada pemberitaan lokal, Mumo bakal dihadapkan ke sidang di mana dia bakal dijerat dengan dakwaan kekerasan dalam rumah tangga.

Adapun si istri dijerat dengan dakwaan melakukan perzinahan, dengan polisi menuturkan bahwa penyelidikan tengah berlangsung.

Baca juga: Akhir Perjalanan Untung yang 7 Tahun Berselingkuh dengan Tukang Pijat lalu Membunuhnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com