Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria di India Bunuh Istri yang Selalu Menonton Film Sampai Larut Malam

Kompas.com - 11/04/2019, 23:24 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

MUMBAI, KOMPAS.com - Seorang perempuan di India menjadi korban pembunuhan oleh sang suami, diduga akibat pertengkaran dalam rumah tangga.

Chetan Chowghule (32) dituduh telah membunuh istrinya sendiri yang berusia 22 tahun dengan cara mencekik lehernya menggunakan tali, pada Rabu (10/4/2019) malam.

Pelaku tega membunuh istrinya sendiri diduga karena telah emosi kepada korban yang selalu menonton film di Youtube hingga larut malam.

Menurut laporan polisi yang didasarkan pernyataan pelaku, pasangan suami istri itu kerap bertengkar karena masalah tersebut.

Pada malam kejadian, pelaku kehabisan kesabaran dengan sikap istrinya yang tidak juga berhenti menonton film hingga larut malam sehingga membuatnya tidak bisa tidur akibat terganggu dengan suara dari film.

Baca juga: Gadis Usia 4 Tahun, Terluka Diterkam Singa Saat Menonton Sirkus

"Pelaku meminta istrinya untuk berhenti menonton film karena suaranya mengganggu dirinya yang hendak tidur, tapi istrinya menolak," kata polisi mengutip pernyataan pelaku.

"Dia memberi tahu kami bahwa setelah beberapa waktu dia sempat tertidur. Tetapi dia terbangun sekitar pukul 04.00 pagi dan melihat istrinya masih juga menonton film di Youtube."

"Dia pun marah dan keduanya bertengkar. Pelaku lantas mengambil seutas tali nilon yang digunakannya untuk mencekik istrinya hingga tewas," ujar polisi seperti dikutip Mumbai Mirror.

Setelah insiden, pelaku menyadari kesalahan yang dilakukannya dan menyerahkan diri kepada polisi.

"Pelaku memberi tahu kami jika dia kehilangan kesabaran dan melakukannya dengan marah. Setelah beberapa saat dia baru tersadar namun istrinya sudah meninggal. Dia datang kepada kami dan menyerahkan diri," lanjut keterangan polisi.

Pasangan suami istri itu diketahui telah memiliki seorang anak yang berusia dua tahun. Sang anak diketahui berada di rumah saat kejadian pembunuhan terjadi.

Baca juga: Pencuri Tertangkap karena Menonton Film Porno saat Beraksi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com