Kompas.com - 28/08/2018, 18:54 WIB
|

KINGSTON, KOMPAS.com - Seorang pria asal Jamaika harus dirawat di rumah sakit setelah kemaluannya digigit anjing milik tetangga.

Pria yang dikenal bernama Neilly itu sedang berbincang dengan tetangganya di Stony Hill, wilayah utara Kingston, Jamaika.

Sebenarnya, antara Neily dan tetangga perempuannya itu masih terhalang pagar, saat itulah anjing milik sang tetangga menyerang.

Baca juga: Putra Presiden Terpilih Gambia Meninggal karena Digigit Anjing

Kepada media setempat Neilly mengatakan, anjing itu memasukkan moncongnya di antara jeruji besi pintu pagar dan menggigit kemaluannya.

Neilly mengatakan, dia amat beruntung tidak mengalami luka yang terlalu parah. Meski demikian dia kehilangan sedikit bagian dari kemaluannya.

"Anjing itu bisa menggigit saya karena saya berdiri terlalu dekat dengan pintu pagar," kata Neilly kepada harian The Weekend Star.

"Saya tidak akan berada terlalu dekat lagi dengan anjing itu," tambah pria tersebut.

Harian The Weekend Star mengabarkan, anjing milik perempuan tetangga Neilly itu memang dikenal amat agresif dan kerap menyerang orang yang melintas di depan rumah majikannya.

Meski demikian, ini adalah kasus pertama anjing itu menggigit kemaluan seorang pria.

Baca juga: Simulasi Pilkada, Telinga Seorang Polisi Digigit Anjing Pelacak

Neilly mengatakan, dia tidak akan meminta ganti rugi kepada tetangganya itu karena dia sudah membantu mengantarnya ke rumah sakit saat itu.

Beruntung luka yang dialami Neilly tidak parah dan tidak akan mengganggu kegiatan sehari-hari pria itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.