Salin Artikel

Sedang Asyik "Ngobrol", Kemaluan Pria Ini Digigit Anjing Tetangganya

Pria yang dikenal bernama Neilly itu sedang berbincang dengan tetangganya di Stony Hill, wilayah utara Kingston, Jamaika.

Sebenarnya, antara Neily dan tetangga perempuannya itu masih terhalang pagar, saat itulah anjing milik sang tetangga menyerang.

Kepada media setempat Neilly mengatakan, anjing itu memasukkan moncongnya di antara jeruji besi pintu pagar dan menggigit kemaluannya.

Neilly mengatakan, dia amat beruntung tidak mengalami luka yang terlalu parah. Meski demikian dia kehilangan sedikit bagian dari kemaluannya.

"Anjing itu bisa menggigit saya karena saya berdiri terlalu dekat dengan pintu pagar," kata Neilly kepada harian The Weekend Star.

"Saya tidak akan berada terlalu dekat lagi dengan anjing itu," tambah pria tersebut.

Harian The Weekend Star mengabarkan, anjing milik perempuan tetangga Neilly itu memang dikenal amat agresif dan kerap menyerang orang yang melintas di depan rumah majikannya.

Meski demikian, ini adalah kasus pertama anjing itu menggigit kemaluan seorang pria.

Neilly mengatakan, dia tidak akan meminta ganti rugi kepada tetangganya itu karena dia sudah membantu mengantarnya ke rumah sakit saat itu.

Beruntung luka yang dialami Neilly tidak parah dan tidak akan mengganggu kegiatan sehari-hari pria itu.

https://internasional.kompas.com/read/2018/08/28/18543291/sedang-asyik-ngobrol-kemaluan-pria-ini-digigit-anjing-tetangganya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke