Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER INTERNASIONAL] Pelayat Tertawa di Pemakaman Pria Ini | "Sepatu Yesus" Ludes Terjual

Kompas.com - 16/10/2019, 07:01 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

KOMPAS.com - Seorang pria di Irlandia masih bisa memberikan sebuah lelucon terakhir meski di hari kematiannya kepada orang yang melayatnya.

Pria bernama Shay Bradley itu ingin melakukan candaan terakhir saat mengetahui hidupnya tidak lama lagi karena menderita penyakit.

Kemudian dari Brooklyn, AS, sebuah perusahaan kreatif melakukan modifikasi pada sepatu Nike, dan mengubahnya menjadi "Sepatu Yesus".

Penasaran dengan sepatu itu? Anda bisa menyimaknya bersama kabar populer internasional lain sepanjang Selasa (15/10/2019) hingga Rabu (16/10/2019).

1. Permintaan Terakhir Pria Ini Bikin Para Pelayat Tertawa saat Hadiri Pemakamannya
Para pelayat Shay Bradley, seorang veteran pasukan Irlandia, yang awalnya menangis sedih berubah menjadi tawa haru dalam upacara pemakaman dia.

Sebabnya adalah sebuah suara yang keluar dari peti mati, sebuah kejutan terakhir yang telah dipersiapkannya saat mengetahui dia sakit.

Suara seperti apa yang keluar dari peti mati Bradley? Anda bisa menyimaknya di sini.

2. Trump Siap Hancurkan Ekonomi Turki jika Teruskan Serangan ke Kurdi Suriah
Presiden AS Donald Trump menyatakan, dia siap menghancurkan ekonomi Turki sebagai buntut serangan mereka terhadap Kurdi Suriah.

Sang presiden mengumumkan langkah itu setelah dia berada tekanan karena dianggap memberi jalan bagi Ankara untuk menyerang utara Suriah.

Dia dianggap telah memberi jalan bagi Turki untuk melakukan invasi ke utara Suriah melalui Operation Peace Spring pekan lalu (9/10/2019).

Apa yang dikatakan oleh Trump, dan langkah apa saja yang dia lakukan untuk menghantam ekonomi Turki bisa Anda baca di sini.

3. Dikubur Hidup-hidup selama 2 Hari, Bayi Perempuan Ini Ditemukan Selamat
Seorang bayi perempuan di India dilaporkan mendapat perawatan intensif setelah ditemukan selamat setelah diketahui dua hari dikubur hidup-hidup.

Bayi perempuan itu ditemukan oleh sebuah keluarga yang sedang menggali kuburan untuk bayi mereka yang telah meninggal.

Keluarga itu sedang bersiap untuk menguburkan putri mereka lahir meninggal setelah dilahirkan di sebuah pemakaman di Uttar Pradesh, India.

Ketika hendak memakamkan bayi mereka yang juga baru lahir, mereka mendengar suara. Seperti apa kelanjutannya, silakan disimak di sini.

4. Berisi Air Suci, "Sepatu Yesus" Ini Ludes dalam Hitungan Menit Meski Harganya Rp 42 Juta
Sebuah perusahaan seni kreatif di Brooklyn, AS, MSCHF, menelurkan ide unik dengan menciptakan " Sepatu Yesus" yang berisi air suci.

Bernama MSCHF X INRI Jesus Shoes, sepatu itu ludes dalam hitungan menit meski harganya diyakini di kisaran 3.000 dollar AS, atau Rp 42,4 juta.

Sang perusahaan kreatif, MSCHF, menuturkan mereka melakukan perubahan pada Nike Air Max 97 yang mereka beli melalui jalur biasa.

Perubahan apa saja yang mereka lakukan sehingga menciptakan "Sepatu Yesus" ini? Anda bisa mendapatkan jawabannya di tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com