[POPULER INTERNASIONAL] Berkeringat, Menteri Iran Terinfeksi Virus Corona | Keturunan WNI di Malaysia Bertemu Ibu Kandung Setelah 15 tahun

Kompas.com - 28/02/2020, 03:30 WIB

KOMPAS.com - Dari Iran, seorang wakil menteri kesehatan, Iraj Hirairchi sekaligus kepala satuan tugas yang dibentuk untuk memerangi virus corona dinyatakan terinfeksi virus corona. 

Di dalam keterangan persnya, Iraj tampak sakit dan melakukan menyeka keringat.

Sementara itu, dari Malaysia, seorang pemuda keturunan Indonesia tanpa identitas kewarganegaraan di Malaysia terpisah dari ibu kandung sejak umur enam tahun. Dia berhasil berjumpa kembali dengan sang ibu ketika usianya menginjak 22 tahun.

Dua artikel tersebut beserta artikel populer lainnya bisa Anda simak dalam populer internasional sepanjang Rabu (26/02/2020) hingga Jumat (28/02/2020).

1. Berkeringat Saat Konferensi Pers, Menteri Iran Ini Ternyata Terinfeksi Virus Corona

Seorang menteri di Iran dilaporkan terkena virus corona setelah dia diketahui berkeringat ketika memberikan informasi di konferensi pers.

Iraj Harirchi adalah wakil menteri kesehatan sekaligus kepala satuan tugas yang dibentuk untuk memerangi penyebaran virus asal China itu.

Dalam unggahan video, Iraj Harirchi membenarkan bahwa dia terinfeksi virus corona, dan saat ini tengah menjalani isolasi di kediamannya.

Bagaimana keterangan Iraj terkait infeksi yang dideritanya? Selengkapnya bisa Anda simak di sini.

2. Keturunan WNI Tanpa Identitas di Malaysia Bertemu Ibu Kandung Setelah 15 Tahun

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.