[POPULER INTERNASIONAL] Ayah di Suriah Ajari Anak Tertawa dengar Suara Bom | Senator AS Sebut Virus Corona dari Lab di Wuhan

Kompas.com - 19/02/2020, 07:23 WIB

KOMPAS.com - Seorang ayah di Suriah menjadi perbincangan dan menyentuh netizen setelah mengajari putrnya tertawa setiap kali mendengar suara bom.

Abdullah al-Mohammad melakukannya karena sang anak, Salwa, tidak harus mengalami krisis psikologi karena mendengar berbagai suara menakutkan itu.

Kemudian seorang Senator AS mengatakan bahwa virus corona yang menjangkiti 20-an negara berasal dari laboratorium super di Wuhan.

Kedua artikel itu masuk ke dalam kabar populer internasional yang terjadi sepanjang Selasa (18/2/2020) hingga Rabu (19/2/2020).

1. Ayah di Suriah Ini Ajari Anaknya Tertawa Setiap Dengar Ledakan Bom
Seorang ayah di Suriah mempunyai cara cerdas agar anaknya tidak trauma dengan konflik, yakni mengajarinya tertawa ketika mendengar suara ledakan bom.

Dalam video yang menjadi viral, nampak si gadis kecil Salwa tertawa-tawa ketika mendengar suara bom yang berdentum-dentum.

Abdullah al-Mohammad membawa keluarganya, termasuk si anak Salwa, harus mengungsi dari rumah mereka di Saraqib, kota di sebelah timur Idlib.

Mengapa Abdullah memutuskan mengajarkan anaknya tertawa saat mendengar suara bom, Anda bisa mendapatkan jawabannya di sini.

2. Senator AS Ini Sebut Virus Corona Berasal dari Laboratorium di Wuhan
Seorang senator AS mengklaim bahwa virus corona yang tengah mewabah berasal dari sebuah laboratorium yang berlokasi di Wuhan.

Anggota senat Tom Cotton menunjuk Laboratorium Keamanan Hayati Nasional Wuhan, dalam wawancaranya dengan Fox News’s “Sunday Morning Futures.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.