Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Gaek Selamat di Dalam Mobil yang Terjun Bebas dari Parkiran

Kompas.com - 04/12/2013, 18:46 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Pasangan gaek Songsak dan Kannika Thitaram asal Distrik Muang, Thailand, meski mobil yang mereka tumpangi terjun bebas dari parkiran lantai tiga Rumah Sakit Nonthavej. Menurut laman Bangkok Post pada Rabu (4/12/2013), polisi menemukan mobil tersebut di bagian belakang gedung parkiran.

Catatan polisi menunjukkan kalau kejadian kemarin itu berawal usai pasangan suami istri, Songsak (78) dan Kannika (79) usai berobat ke dokter gigi di rumah sakit tersebut. Kebetulan, Kannika, sang istri, yang mengendarai mobil mereka dari parkiran tersebut. Usai melepas rem tangan, rupanya, Kannika tak mengecek kalau posisi persnelingnya ada bagian mundur. Alhasil, mobil bergerak mundur dengan cepat dan terjun dari parkiran itu.

Menurut polisi, petugas rumah sakit langsung memberikan bantuan mengeluarkan keduanya dari mobil yang rusak di bagian belakang tersebut. "Kejadiannya begitu cepat,"aku Songsak.

Hingga berita ini diunggah, Songsak hanya mengalami luka kecil. Sebaliknya, Kannika mesti membutuhkan perawatan lanjutan di rumah sakit tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com