Kompas.com - 05/01/2020, 12:57 WIB

KOMPAS.com - Pemimpin Gereja Katolik Roma Paus Fransiskus meminta maaf setelah terekam memukul tangan seorang wanita di Vatikan.

Insiden itu terjadi ketika dia menyapa umat Katolik yang memadati Lapangan Santo Petrus pada Malam Tahun Baru (31/12/2019).

Kemudian dari Irak, seorang jenderal top Iran, Qasem Soleimani, tewas dengan AS mengaku sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Kedua kabar itu bisa Anda nikmati dalam kabar dunia sepekan yang terjadi sepanjang Senin (30/12/2019) hingga Sabtu (4/1/2020).

1. Kesaksian Penumpang Pesawat Bek Air yang Jatuh di Kazakhstan: Hancur seperti Kaleng
Seorang penumpang membeberkan momen ketika pesawat Bek Air yang dia naiki jatuh dan menghujam bangunan pada Jumat (27/12/2019).

Aslan Nazaraliyev duduk di baris ke-15 ketika pesawat itu menghantam bangunan tak lama setelah lepas landas, dan membunuh 12 penumpangnya.

Dia kemudian mengisahkan tatkala para penumpang lain bahu membahu mengeluarkan korban luka, meski mereka takut jika Bek Air meledak kapan saja.

Seperti apa kisah yang diberikan Nazaraliyev, Anda bisa membacanya di sini.

2. [POPULER INTERNASIONAL] Kesaksian Penumpang Bek Air | Penis Pria di AS Menghitam
Kabar populer internasional yang terjadi sepanjang akhir pekan hingga Senin masuk dalam terpopuler pada Selasa ini.

Seorang penumpang Bek Air di Kazakshtan mengungkapkan detik-detik ketika pesawat yang ditumpanginya jatuh menghantam bangunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.