Kompas.com - 11/12/2019, 22:02 WIB

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Presiden AS Donald Trump digambarkan sebagai Thanos oleh tim kampanye. menanggapi isu pemakzulan terhadap dirinya.

Video yang diunggah ke Twitter itu memperlihatkan adegan pertempuran terakhir di film Avengers: Endgame. Tetapi, wajah Thanos diganti Trump.

Adegan itu berakhir ketika si "Thanos Trump" menjentikkan jarinya untuk memusnahkan separuh kehidupan di Bumi.

Baca juga: Spoiler Film Avengers: Endgame, Pria di Hong Kong Ini Dihajar di Luar Bioskop

"Aku tidak terhentikan." Demikian ucapan tokoh Titan dalam jagat Marvel itu, sebagaimana diwartakan Sky News Rabu (11/12/2019).

Bedanya, yang dimusnahkan bukanlah spesies makhluk hidup, melainkan para petinggi Partai Demokrat yang menguasai DPR AS.

Tayangan berikutnya adalah ketika Ketua DPR AS, Nancy Pelosi, dan sejumlah petinggi lainnya musnah jadi debu saat membahas pemakzulan.

"Demokrat di DPR AS bisa memaksakan pemakzulan memalukan ini sebanyak yang mereka mau. Terpilihnya Presiden Trump TAK TERHINDARKAN," ujar tim kampanye di Twitter.

Twit itu terjadi beberapa jam setelah DPR AS mengumumkan dua artikel yang mereka ajukan untuk memakzulkan presiden 73 tahun itu.

Dua pasal yang disangkakan kepada presiden dari Republik itu adalah penyalahgunaan kekuasaan, serta menghalangi penyelidikan Kongres AS.

Pekan ini, DPR AS bakal melakukan voting. Jika menerima, nantinya dua pasal tersebut bakal dibahas di level Senat tahun depan.

Halaman:
Sumber Sky News
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.