Seorang Perempuan Ditemukan Terbakar di Luar Sebuah Sekolah di Inggris - Kompas.com

Seorang Perempuan Ditemukan Terbakar di Luar Sebuah Sekolah di Inggris

Kompas.com - 14/03/2018, 17:23 WIB
Garis polisi dipasang di sekitar lokasi ditemukannya seorang wanita yang tengah terbakar di Richmond, London.DAN CHARITY/THE SUN Garis polisi dipasang di sekitar lokasi ditemukannya seorang wanita yang tengah terbakar di Richmond, London.

LONDON, KOMPAS.com - Kepolisian London tengah menyelidiki kasus penemuan sesosok perempuan yang terbakar di luar sebuah sekolah.

Perempuan itu ditemukan terbakar di luar sebuah sekolah di Richmond, pada Senin (12/3/2018) lalu, sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Insiden tersebut diyakini tidak terkait dengan pihak sekolah.

Kejadian pada siang hari membuat para siswa yang berada di lantai atas sekolah dapat melihat kobaran api.

Namun mereka tidak menyadari jika yang sedang terbakar adalah tubuh manusia. Demikian diberitakan The Sun.

Baca juga: Dua Perempuan Melompat dari Lantai Enam Sebuah Hotel yang Terbakar

Perempuan tersebut dipastikan sudah tewas setelah api berhasil dipadamkan. Belum diketahui apakah dia sengaja membakar tubuhnya sendiri atau ada sebab lain yang membuatnya terbakar.

21 petugas didatangkan ke lokasi kejadian dan menggunakan empat alat pemadam untuk memadamkan api. Sejumlah pengemudi kendaraan juga berhenti untuk membantu.

Namun setelah api padam, nyawa perempuan tersebut sudah tidak terselamatkan. Dia dinyatakan meninggal di lokasi kejadian pada pukul 13.41.

"Saya melihat empat pengendara menghentikan mobilnya dan membantu menyelamatkan perempuan itu," kata Jim Corbett (64), salah seorang warga sekitar yang turut menyaksikan insiden tersebut.

"Salah satu dari mereka menggunakan selimut untuk menutupi tubuh perempuan yang terbakar itu, tapi sepertinya dia sudah menyadari kecilnya harapan menyelamatkan nyawanya," tambah saksi mata.

Juru bicara kepolisian menyatakan korban tewas di lokasi kejadian dan saat ini tengah menyelidiki penyebab munculnya api yang membakar wanita itu.

"Saat ini insiden yang menyebabkan tewasnya korban dianggap tidak dapat dijelaskan. Tapi polisi juga tidak sedang mencari orang lain sehubungan dengan kejadian," ujarnya.

Baca juga: Tenda Pengungsi Rohingya Terbakar, Seorang Wanita dan Tiga Anak Tewas


Komentar
Close Ads X