Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjing Liar Curi Bayi dari Rumah Sakit untuk Santapan Anak-anaknya

Kompas.com - 08/12/2017, 18:34 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seekor anjing liar terekam video berlari dari sebuah rumah sakit sambil menggondol seorang bayi yang baru lahir.

Anjing liar itu kemudian dilaporkan memberikan bayi tersebut untuk santapan anak-anaknya.

Insiden mengerikan ini terjadi di luar sebuah rumah sakit di desa Gopalganj, negara bagian Madhya Pradesh, India.

Media setempat tidak menjelaskan apakah bayi malang itu sudah meninggal dunia sebelum digondon anjing berwarna hitam itu atau dia meninggal akibat gigitan si anjing.

Baca juga : Terungkap, Identitas Turis Inggris yang Dimangsa Anjing Liar

Media melaporkan, warga yang menyaksikan peristiwa itu tak berani mengejar dan menangkap anjing liar itu untuk menyelamatkan bayi tersebut.

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga segera datang ke lokasi dan mencoba mencari anjing tersebut.

Polisi akhirnya hanya menemukan beberapa anak anjing sedang mengunyah sesuatu yang diduga kuat sebagai bagian tubuh bayi tersebut.

"Setelah kami menerima laporan, petugas kami langsung datang ke lokasi dan hanya mendapati tubuh bayi itu dalam kondisi mengenaskan," kata kepala kepolisian Gopalganj, Sanjay Soni.

"Sisa tubuh bayi itu sudah kami kirim ke rumah sakit untuk diotopsi. Sementara kami masih menyelidiki identitas bayi itu," tambah Soni.

Sejumlah media di India mengabarkan, ini bukan insiden pertama di kawasan itu. Bulan lalu, seekor anjing liar juga ditemukan dengan jasad seorang bayi bersamanya.

Baca juga : Pria Ini Saksikan Ibunya Tewas Diserang Ratusan Anjing Liar 

Media setempat menambahkan, insiden bulan lalu tersebut semakin mengenaskan setelah jenazah bayi tersebut kemudian digondol seekor babi setelah polisi yang seharusnya menjaga tertidur.

Insiden serupa terjadi di Uttar Pradesh, tujuh jam berkendara dari Madhya Pradesh. Di sana jenazah seorang bayi perempuan yang meninggal dunia saat dilahirkan dicuri seekor anjing.

Jenazah itu dicuri anjing setelah dibungkus kain dan diletakkan di lantai sebuah rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com