Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akibat Tak Pakai Bra, Model Cantik Dilarang Bertemu Paus Fransiskus

Kompas.com - 16/07/2015, 18:51 WIB
VATIKAN, KOMPAS.com — Seorang model cantik membuat kehebohan saat memaksa hendak bertemu Paus Fransiskus sambil mengenakan pakaian seksi tanpa mengenakan bra.

Victoria Xipolitakis (29), model asal Argentina, terekam kamera tengah berdiri di depan kerumunan massa yang menyambut Paus Fransiskus. Saat itu, dia mengenakan celana coverall dengan atasan kaus putih tipis.

Saat itu Victoria tidak mengenakan bra sehingga payudaranya samar-samar terlihat. Ulah Victoria ini membuat beberapa orang yang juga hendak menyambut Paus Fransiskus berang.

"Keluar! Cukup sudah! Keluar," teriak sejumlah orang yang menanti kunjungan Paus Fransiskus di Paraguay.

Sebuah rekaman memperlihatkan beberapa aparat keamanan kemudian menarik Victoria dari kerumunan. Dalam video itu, Victoria terlihat menggendong seorang anak kecil.

Victoria sudah beberapa kali meminta pertemuan pribadi dengan Paus Fransiskus untuk meminta pemimpin Gereja Katolik itu mengampuni dosa-dosanya.

Model yang pernah berpose untuk majalah Playboy tersebut bahkan rela berkunjung ke Asuncion, Paraguay, saat Paus mengunjungi negeri itu. Namun, Victoria kabarnya kembali gagal menemui Paus Fransiskus.

Bukan kali ini saja Victoria membuat ulah. Bulan lalu, dua pilot maskapai penerbangan Argentina, Austral Airlines, dipecat setelah ber-selfie bersama sang model di dalam kokpit.

Tak hanya itu, kedua pilot tersebut juga mengizinkan Victoria untuk beberapa saat memegang kendali pesawat. Setelah pemecatan kedua pilot itu, Victoria meminta maaf lewat sebuah acara televisi.

"Saya tidak menyangka apa yang saya lakukan membahayakan nyawa orang lain dan saya sendiri. Saya bukan orang jahat. Saya selalu mencoba untuk menjadi orang baik," ujar Victoria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com