Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita AS Terima Surat dari Anjingnya yang Sudah Mati

Kompas.com - 14/06/2015, 06:30 WIB
NORFOLK, KOMPAS.com - Seorang perempuan AS dan putranya yang berusia tiga tahun mendapatkan sebuah kejutan ketika anjing mereka yang sudah mati mengirimkan sepucuk surat. Mary Westbrook dan putranya, Luke, yang tinggal di Norfolk, Virginia, AS, selalu menulis surat untuk anjing mereka Moe yang mati pada April lalu.

Mary mengatakan, Luke selalu menceritakan apa yang ingin dia sampaikan kepada Moe, sebelum dia menuliskannya dan mengirimkan surat itu untuk 'Moe Westbrook, di Surga Anjing, Cloud 1'.

Mary bahkan menaruh surat itu di kotak pos untuk menyenangkan hati putranya. Biasanya setelah putranya tidur, dia mengambil kembali surat itu. Dua pekan lalu, Mary lupa mengambil kembali surat untuk Moe dari dalam kotak pos. Saat dia memeriksa kotak pos di pagi hari surat itu sudah hilang.

"Saya mengira tukang pos akan membuangnya, atau seseorang akan menertawakan kami," kata Mary lewat blog-nya.

"Namun, pagi ini, sebuah surat tanpa cap muncul di dalam kotak pos. Di atasnya hanya tertulis 'Dari Moe'," kata Mary soal surat yang diterimanya pekan lalu itu.

Surat itu berbunyi: "Saya berada di surga para anjing. Saya bermain setiap hari. Saya sangat gembira. Terima kasih telah menjadi temanku. Saya sayang kamu, Luke."

Mary mengatakan, dia sangat terharu mendapatkan surat balasan itu dan hingga kini dia tak tahu orang yang menulis surat balasan dari Moe itu.

"Moe datang ke kehidupan saya 13 tahun lalu dan dia membuat hidup saya semakin rumit dan berbau, tapi juga menyenangkan. Saya masih merindukannya setiap hari," tambah Mary masih lewat blog-nya.

Mary mengatakan dia menaruh surat balasan Moe itu di mejanya sepanjang hari dan memberikannya kepada Luke di malam hari. Dia mengatakan surat itu membuktikan Luke dan Moe adalah sahabat sejati.

"Menerima surat itu mengingatkan saya tentang kebaikan manusia dan menunjukkan bahwa hal-hal kecil bisa sangat bermakna. Terima kasih Moe, di surga anjing dan para pekerja pos di mana saja kalian berada," tambah dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com