Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerajaan Inggris Rilis Foto Ulang Tahun Pertama Pangeran George

Kompas.com - 22/07/2014, 12:16 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Duke dan Duchess of Cambridge mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun yang pertama untuk Pangeran George.

Dua foto terbaru dirilis untuk memperingati hari ulang tahun pewaris takhta urutan ketiga itu yang jatuh pada hari Selasa (22/7/2014).

Sebuah foto menunjukkan George terpesona oleh seekor kupu-kupu, sedangkan foto kedua menunjukkan ia bersama kedua orangtuanya.

Dalam sebuah pernyataan, Pangeran William dan Kate Middleton berterima kasih kepada masyarakat untuk "ucapan selamat yang hangat."

Pasangan itu mengatakan, "Kami ingin menggunakan momen ulang tahun pertama George untuk menyampaikan rasa terima kasih kami kepada semua orang dalam satu tahun terakhir, di mana pun kami bertemu mereka, baik di dalam maupun di luar negeri, untuk ucapan selamat yang hangat bagi George dan keluarga kami."

William dan Kate akan mengadakan pesta ulang tahun untuk George hari ini di apartemen mereka yang terletak di Istana Kensington.

Pangeran George pertama kali tampil di hadapan publik di tangga rumah sakit St Mary di London pada 23 Juli 2013. Keluarga muda itu juga mendapat sambutan hangat ketika mengunjungi Selandia Baru dan Australia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com