Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Bertemu Teman, Artis TikTok Ini Ditembak Mati

Kompas.com - 24/05/2019, 03:05 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang artis TikTok yang begitu terkenal di India dilaporkan ditembak mati oleh orang tak dikenal di kawasan Delhi Najafgarh, India.

Artis TikTok bernama Mohit Mor itu tewas ditembak oleh tiga orang ketika sedang berada di sebuah toko untuk menemui teman pada Selasa waktu setempat (21/5/2019).

Baca juga: Berniat Bikin Video TikTok, Remaja di India Tewas Tertembak Teman Sendiri

Dilansir India Today Rabu (22/5/2019), polisi mengungkapkan Mohit sedang berbicara dengan temannya di toko fotokopi ketika tiga pelaku memberondongkan peluru kepadanya.

"Tiga pria bersenjata menembakkan 13 peluru di mana Mohit langsung roboh di sofa dan dilarikan ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal akibat menderita tujuh luka," ungkap polisi.

Aksi tiga pelaku itu terekam CCTV di mana wajah salah satu pelaku terlihat jelas. Sementara dua lainnya memilih menutupi muka mereka dengan mengenakan helm.

Dikutip NDTV, polisi menyelidiki motif pembunuhan pria yang juga pelatih kebugaran itu. Polisi tidak menetapkan kekerasan geng sebagai faktor utama.

Mohit dikenal sebagai artis TikTok yang membagikan video berisi pesan-pesan kehidupan kepada penggemarnya. Videonya itu sering dianggap emosional namun menyentuh.

Pria berusia 27 tahun itu merupakan artis yang cukup populer di aplikasi sharing-video asal China itu dengan jumlah fans mencapai 533.000 dan 8,4 juta hati.

Keluarga maupun rekan Mohit begitu sedih. Sebab, Mohit dikabarkan baru saja memulai kehidupannya sebagai mahasiswa di Motilal Nehru College, Universitas Delhi.

Lebih lanjut, seorang polisi senior menuturkan mereka bakal mengecek komentar baik di TikTok, Instagram, maupun memeriksa Rekaman Percakapan Telepon (CDR).

"Kami ingin memeriksa apakah sebelumnya dia sempat bersinggungan dengan seseorang. Kami terus mencari bukti untuk memecahkan kasus ini," terang polisi tersebut.

Baca juga: Berkat Tiktok, Pria yang Hilang sejak 2010 Kembali Bertemu Keluarganya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com