Kompas.com - 07/07/2018, 15:55 WIB

MAE SAI, KOMPAS.com - Pesan telah berisi harapan telah dikirimkan dari tim sepak bola remaja Thailand yang terperangkap di goa kepada orangtua dan keluarga mereka.

Dalam pesan yang dirilis SEAL di Facebook, tim sepak bola "Wild Boar" itu menulis bahwa mereka dalam kondisi baik.

Selain itu, ke-12 remaja itu juga menuliskan keinginan mereka setelah berhasil keluar dari goa. Adapun si pelatih menyatakan permintaan maaf.

Baca juga: Tim Sepak Bola Remaja Terperangkap di Goa Kirim Pesan ke Orangtua

Dilansir dari Asia One Sabtu (7/7/2018), berikut merupakan ke-13 tulisan tim sepak bola yang terjebak di Goa Tham Luang sejak 23 Juni lalu.

1. Chanin Wibulrungruang (Tun)
Ayah dan Ibu, kalian tenang saja. Saya baik-baik saja. Tolong beri tahu Kak Yod untuk mengajak saya ke restoran ayam goreng jika saya keluar dari sini. Saya cinta kalian semua!

2. Ekkapol Chanthawong (Pelatih Ake)
Kepada para orangtua pemain, mereka dalam keadaan sehat. Kami ditangani dengan baik. Saya berjanji akan menjaga mereka. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan moral Anda, serta saya ingin meminta maaf kepada Anda orangtua pemain.

Untuk Bibi dan Nenek, jangan khawatir. Saya tidak apa-apa. Bibi, Tolong katakan kepada Nenek agar menyiapkan jus sayuran dan kulit babi goreng. Saya akan memakannya setelah berhasil keluar dari sini.

3. Sompong Jaiwong (Pong)
Saya cinta kalian Ayah dan Ibu. Jangan khawatir, kami di sini selamat. Saya mencintai kalian.

4. Pipat Photi (Nik)
Saya cinta kalian Ayah dan Ibu, serta saudara-saudara saya. Jika saya keluar, bisakah kalian membuatkan saya babi panggang dan sayur? Saya cinta kalian.

5. Mongkol Boonpiam (Mark)
Ibu, apakah engkau baik-baik saja di rumah? Saya di sini tidak mengalami masalah. Bu, tolong katakan kepada guru saya menyayanginya. Saya juga sayang engkau Bu.

Halaman:
Sumber Asia One


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.