Kompas.com - 22/06/2018, 16:17 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Kekalahan telak Argentin dari Krosia dalam babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) dini hari, memakan korban di negara bagian Kerala, India.

Ternyata takluknya Lionel Messi dkk terlalu berat ditanggung Dinu Alex (30), sehingga dia nekat melompa dari sebuah jembatan hanya beberapa jam setelah pertandingan mengejutkan tersebut.

Dinu meninggalkan sebuah catatan. Dalam surat itu Dinu mengataka, dia tak bisa menahan rasa sakit menyaksikan tim kesayangannya dilumat habis oleh Kroasia.

Baca juga: Pemain Argentina Gagal Layani Lionel Messi

Keluarga Dinu mengataka, pria itu terlihat terpukul usai pertandingan dan kemudian menghilang beberapa jam setelah laga usai.

Pihak keluarga kemudian melapork ke polisi yang langsung melakukan pencarian setelah tahu Dinu menuju ke jembatan yang melintang di atas Sungai Meenachal.

Sayang sekali, upaya pencarian Dinu terhambat cuaca buruk akibat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut. Sehingga sejauh ini Dinu belum ditemukan.

Sejumlah kawan Dinu mengatakan, pria tersebut amat yakin Argentina akan tampil impresif di Rusia dan mampu melaju hingga babak final.

Namun, setelah kekalahan dari Kroasia ini, Dinu dikabarkan menangis dan mematikan telepon genggamnya. Dalam suratnya, Dinu menulis, tim kesayangannya itu sudah mengecewakan dia.

Baca juga: Menang atas Argentina, Momen Besar Kroasia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.