Kompas.com - 09/04/2018, 21:30 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang aktris India harus berurusan dengan polisi setelah nekat membuka pakaiannya di jalanan.

Sri Reddy, nama aktris itu, ditangkap di kota Hyderabad, negara bagian Telangana, wilayah selatan India.

Negara bagian ini merupakan pusat industri film berbahasa Telugu atau biasa disebut dengan nama Tollywood.

Sri Reddy membuka hampir semua pakaiannya di lahan parkir di luar Kamar Dagang Film Telugu. Alhasil, Sri Reddy berdiri dalam kondisi "topless" di hadapan banyak orang.

Baca juga : Wanita Ini Lakukan Aksi Protes Telanjang di Depan Gedung Pengadilan

Dia mengatakan, hal itu dia lakukan sebagai bentuk protes terkait eksploitasi seks yang dilakukan sejumlah tokoh film meski dia tak menyebutkan nama mereka.

Sri Reddy menuduh, banyak produser dan sutradara yang meminta para aktris membuat foto atau video telanjang demi mendapatkan peran dalam sebuah film.

Di negeri yang masih konservatif seperti India, aksi telanjang seperti yang dilakukan Sri Reddy ini tentu amat mengejutkan.

"Semua rasa malu saya sudah hilang. Saya melepas semua pakaian saya. Tak ada keluarga yang senang dengan gal ini. Namun, saya melepas pakaian dan berdiri di jalanan di hadapan banyak pria," ujar Reddy.

"Namun, saya tak memikirkan keluarga saya. Saya memikirkan para perempuan. Kami harus melakukan video call sambil telanjang. Kami harus membuat foto telanjang untuk para produser dan sutradara," tambah dia.

"Apakah kalian tidak malu? Para bintang besar, para pahlawan. Di dalam film kalian berlaku bak pahlawan dan kalian mengirim pesan seperti ini," ujar Reddy.

Halaman:
Sumber Mirror
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.