Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Lelaki Bikin Aksi Telanjang di Areal Terminal Bandara

Kompas.com - 23/02/2016, 17:00 WIB
NASHVILLE, KOMPAS.com — Sejumlah orang yang berada di Bandara Internasional Nashville, Amerika Serikat, dikejutkan dengan keberadaan seorang lelaki telanjang di seputar terminal pada hari Minggu kemarin. 

Seperti diberitakan Huffington Post, Selasa (23/2/2016), ada penumpang yang lalu mengabadikan pemandangan tersebut. Dalam foto itu, terlihat lelaki tersebut berdiri di depan konter check-in prioritas maskapai American Airlines.

Tod Brilliant, seorang calon penumpang yang mengabadikan kejadian itu, mengatakan, lelaki itu melakukan aksi tersebut sebagai bentuk protes atas tindakan aparat keamanan bandara. 

"Saya mendekati dia dan bilang, 'Kamu luar biasa', lalu dia jawab, 'Terima kasih'. Setelah itu, mereka (aparat keamanan) mendatangi dia," ungkap Tod yang diunggah di akun Facebook-nya.

Salah satu foto yang diungkap Tod menunjukkan lelaki itu sedang digiring oleh sejumlah petugas keamanan. 

Tod pun kemudian menjadi narasumber untuk sebuah stasiun televisi lokal WSMV. Dalam wawancara itu, dia sedang dalam perjalanan dari California ke Nashville untuk perjalanan bisnis. Saat itulah dia melihat lelaki telanjang itu mengundang perhatian orang.

"Saya begitu terkesan dengan Nashville. Di samping sejumlah orang yang terkaget-kaget dengan orang telanjang itu, orang-orang yang lain seperti tidak ambil peduli dan melakukan kegiatan mereka seperti biasa," kata Tod.

"Ini merupakan hari yang baik bagi saya untuk memulai urusan bisnis saya di Nashville, ini kota yang luar biasa," kata dia lagi. 

Sementara itu, lelaki bugil itu kemudian dibawa ke aparat kepolisian Nashville. Juru bicara kepolisian setempat, Shannon Sumrall, mengungkapkan hal itu seperti dikutip The Tennessean.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com