Kompas.com - 02/04/2018, 18:07 WIB

BHOPAL, KOMPAS.com - Seorang bocah laki-laki berusia lima tahun dilaporkan diselamatkan oleh organisasi Child Line dan Kepolisian Nishatpura, India.

Bocah itu mengalami luka-luka setelah ibu angkatnya melakukan kebiasaan mengerikan kepadanya, yang membuat kakak ibu itu melaporkannya ke pihak berwajib.

Times of India melaporkan Senin (2/4/2018), ibu yang bernama Sudha Tiwari tersebut menggosok tubuh anak angkatnya menggunakan batu.

Kakak Tiwari, Shobna Sharma membeberkan, adiknya itu mengadopsi bocah yang tidak disebutkan namanya itu dari Uttrakhand sekitar 1,5 tahun lalu.

Baca juga : Di India, Selfie di Rel Kereta Bisa Kena Hukuman Penjara

Ketika dibawa ke keluarga besar mereka, bibinya langsung tidak suka dengan penampilan bocah tersebut.

Tiwari langsung berusaha membuat putra angkatnya terlihat tampan. Salah satunya dengan menggunakan batu hitam setelah seorang teman memberikannya saran.

Aksi wanita yang berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah negeri di kawasan Nishatpura itu membuat putranya menderita luka di kaki, punggung, bahu, dan pergelangan tangan.

Sharma mengatakan, dia sudah berusaha menghentikan tindakan adiknya berulang kali, namun selalu gagal.

"Saya kemudian terpaksa melaporkannya ke polisi dan Child Line. Sebab, saya tidak tega adik saya menyiksanya seperti itu," ujar Sharma.

Anak itu diambil dari rumah Tiwari Minggu (1/4/2018), dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hamidia untuk mendapat perawatan.

Baca juga : Perkosa Gadis 8 Tahun, Pria di India Dipukuli hingga Tewas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.