Salin Artikel

Ingin Putranya Tampan, Ibu di India Gosok Tubuhnya dengan Batu

Bocah itu mengalami luka-luka setelah ibu angkatnya melakukan kebiasaan mengerikan kepadanya, yang membuat kakak ibu itu melaporkannya ke pihak berwajib.

Times of India melaporkan Senin (2/4/2018), ibu yang bernama Sudha Tiwari tersebut menggosok tubuh anak angkatnya menggunakan batu.

Kakak Tiwari, Shobna Sharma membeberkan, adiknya itu mengadopsi bocah yang tidak disebutkan namanya itu dari Uttrakhand sekitar 1,5 tahun lalu.

Ketika dibawa ke keluarga besar mereka, bibinya langsung tidak suka dengan penampilan bocah tersebut.

Tiwari langsung berusaha membuat putra angkatnya terlihat tampan. Salah satunya dengan menggunakan batu hitam setelah seorang teman memberikannya saran.

Aksi wanita yang berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah negeri di kawasan Nishatpura itu membuat putranya menderita luka di kaki, punggung, bahu, dan pergelangan tangan.

Sharma mengatakan, dia sudah berusaha menghentikan tindakan adiknya berulang kali, namun selalu gagal.

"Saya kemudian terpaksa melaporkannya ke polisi dan Child Line. Sebab, saya tidak tega adik saya menyiksanya seperti itu," ujar Sharma.

Anak itu diambil dari rumah Tiwari Minggu (1/4/2018), dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hamidia untuk mendapat perawatan.

https://internasional.kompas.com/read/2018/04/02/18070901/ingin-putranya-tampan-ibu-di-india-gosok-tubuhnya-dengan-batu

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke