Kompas.com - 12/02/2018, 18:56 WIB

NEW DELHI, KOMPAS.com - Kepolisian New Delhi, India, mengatakan tengah memburu seorang pria paruh baya yang dituding telah melakukan pelecehan seksual.

Diwartakan Hindustan Times Senin (12/2/2018), pria yang belum diketahui identitasnya itu bermasturbasi dalam dalam bus di Vasant Vihar, kawasan yang terletak di selatan Delhi.

Aksi pria tersebut direkam oleh seorang mahasiswa Universitas Delhi yang duduk di sebelahnya.

Mahasiswa yang tidak identitasnya dirahasiakan itu bercerita, awalnya dia menaiki bus bernomor rute 774, dan berniat pulang Rabu pekan lalu (7/2/2018).

Saat membaca buku, mahasiswa itu merasakan bangkunya berguncang. Saat itulah dia melihat pria di sebelahnya tengah melakukan hal yang tak pantas.

"Saya berteriak dan mengatakan dia tak punya malu. Namun, nampaknya dia mabuk, dan tidak mendengar kata-kata saya," ujar mahasiswa tersebut.

Baca juga : Dokter Jerman Klaim 100 Orang Tewas Tiap Tahun Akibat Masturbasi

Karena itu, si mahasiswi kemudian merekam tingkah gila pria tersebut menggunakan telepon genggamnya.

Perempuan 23 tahun itu melanjutkan, aksi itu dilakukan selama 10 menit. Namun, para penumpang tidak ada yang bergerak untuk membantunya.

Si pria kemudian turun seakan tanpa beban. "Saya kaku. Saya tidak percaya atas apa yang baru saja terjadi pada saya," ujar mahasiswi itu.

Dia kemudian menceritakan kejadian itu pada orangtuanya, dan mendesak mereka agar melapor ke kepolisian.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.