Kompas.com - 11/10/2017, 17:16 WIB
EditorPascal S Bin Saju

KOMPAS.com - TIBA-tiba saja, belum lama ini, Ivana meluncurkan perang kata-kata dengan mengatakan, bahwa dialah Ibu Negara AS sebenarnya, bukan Melania.

Ivana juga menyatakan, dia memiliki akses langsung ke Gedung Putih namun menggunakan sesedikit mungkin kesempatan itu untuk menghindari kecemburuan.

Melania adalah istri ketiga Trump dan meskipun ini adalah pertama kalinya dia dan Ivana beradu mulut di di muka umum, istri pertama Trump itu pernah mengeluarkan kata-kata kasar kepada penerusnya, Marla, sebelumnya.

Ketiganya hadir di pelantikan Trump pada Januari 2017. Inilah kisah ketiga wanita dan perkawinan mereka dengan Trump.

Istri pertama

Ivana Trump (nama gadis: Zelnickova) menikah dengan Donald Trump pada 1977-1992.

Ia lahir pada pada 1949 di Cekoslowakia. Ivana bertemu Trump di sebuah bar di New York dan pasangan itu menikah selama 15 tahun.

Dia adalah ibu dari ketiga anak Trump, yakni Donald Jr, Ivanka, dan Eric.

Pasangan itu berpisah setelah muncul rumor bahwa dia selingkuh dan menolak mengatakan kepada majalah Playboy dalam sebuah wawancara apakah pernikahannya monogami.

Baca: Janda Donald Trump Mengaku Jadi "Ibu Negara", Melania Meradang

Dalam sebuah pernyataan perceraian, Ivana menuduh Trump memperkosanya, namun dia kemudian menarik komentar itu, mengatakan, kata-kata itu seharusnya tidak "diinterpretasikan secara literal atau kriminal" dan sebaliknya ia bermaksud merasakan kekurangan kelembutan.

Trump mengatakan kisah itu benar-benar dipalsukan.

Perceraian itu diperkirakan menyebabkan Trump harus membayar puluhan juta dollar AS.

Usaha Ivana untuk mendapatkan lebih banyak uang dari apa yang telah dituangkan dalam kesepakatan pranikah dilaporkan secara besar-besaran di media New York kala itu.

Dia bahkan muncul sebagai cameo di film First Wives Club (Klub Istri Pertama) pada 1996 mengucapkan kalimat, "Jangan marah, ambil semuanya!"

Dia telah menikah dua kali setelah itu dan tetap dekat dengan Trump hingga difoto berdampingan dengannya dalam sebuah acara.

Trump kemudian menikahi selingkuhannya, Marla Maples.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.