Kompas.com - 13/08/2013, 20:34 WIB
|
EditorErvan Hardoko
KAIRO, KOMPAS.com — Bentrokan terbaru antara kelompok pro dan anti-Muhammad Mursi kembali pecah di ibu kota Mesir, Kairo, Selasa (13/8/2013).

Bentrokan pecah ketika para pendukung presiden terguling Muhammad Mursi yang tengah menuju kantor Kementerian Dalam Negeri diserang di tengah perjalanan.

Pendukung pemerintahan baru Mesir yang didukung militer melempari pendukung Mursi menggunakan batu. Mereka juga melemparkan botol dari balkon berbagai bangunan.

Sementara itu, polisi Mesir juga menembakkan gas air mata untuk membubarkan aksi jalan kaki pendukung Muhammad Mursi itu.

Tak mau menjadi korban, para pendukung Mursi membalas serangan dengan lemparan batu. Di tengah-tengah kekacauan, terlihat dua orang pria membawa golok berlari mengejar para pendukung Mursi.

Para pendukung Mursi melakukan aksinya menuntut Mursi yang digulingkan militer pada 3 Juli lalu dikembalikan ke posisinya sebagai presiden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.