Kompas.com - 22/07/2013, 08:19 WIB
EditorEgidius Patnistik
LONDON, KOMPAS.COM - Kebosanan awak media yang selama tiga pekan menunggu kelahiran penerus takhta Kerajaan Inggris berubah menjadi gairah, akhir pekan lalu.

Sebuah mobil Range Rover tiba di depan Rumah Sakit St Mary, Jumat (19/7) pukul 17.00. Sepasang laki-laki dan perempuan turun. Penampilan mereka sangat mirip Pangeran William, Duke of Cambridge, dan istrinya, Kate Middleton.

Ternyata mereka disewa tabloid The Sun untuk beriklan. Tom Moore dan Nicola Maher, yang wajahnya mirip William dan Kate itu, kemudian berpose di depan pintu rumah sakit. Di dalam jaket, mereka mengenakan kaus T bertuliskan ”The Sun, untuk Berita Bayi Kerajaan No 1”.

Tak cuma wartawan yang sempat tertipu ulah iseng The Sun itu. Dickie Arbiter, mantan sekretaris pers Ratu Elizabeth II, nenek William, juga langsung berkicau di akun Twitter, ”Kate berada di depan pintu RS.” Beruntung dia segera sadar dan meralatnya, ”Alarm palsu, pemeran pengganti Sun.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
100 HARI KELILING INDONESIA
Perjalanan KRI Bima Suci Menuju Laut China Selayan Yang Dikenal Berombak Ganas
Perjalanan KRI Bima Suci Menuju Laut...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.