Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Elizabeth II Penasaran Bayi William-Kate

Kompas.com - 18/07/2013, 06:03 WIB
Pieter P Gero

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Ratu Elizabeth II dari Inggris rupanya tidak sabar lagi menunggu kelahiran sang buyut dari Pangeran William dan Kate Middleton. Anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton merupakan buyut ketiga bagi Ratu Elizabeth II.

Kehadiran calon pewaris takhta urutan ketiga Inggris ini juga dinantikan oleh rakyat Inggris dan dunia. Kantor berita AP, Rabu (17/7/2013), melaporkan, Ratu Elizabeth II pada hari itu mengaku sangat penasaran dan berharap Kate segera melahirkan.

Perkiraan medis menyebutkan, Kate akan melahirkan bayinya pada pertengahan Juli ini. Ratu Elzabeth II mengungkapkan rasa penasarannya saat menjawab pertanyaan seorang siswi dalam sebuah acara publik. "Apakah Anda berharap bayinya perempuan atau laki-laki?" tanya sang siswi.

Jawaban Ratu adalah, "Saya tidak banyak memikirkan soal (jenis kelamin) itu. Saya hanya berharap bayinya segera lahir. Setelah itu saya mau berlibur." Rencananya pada musim panas ini Ratu Elizabeth II yang genap 60 tahun bertakhta di Kerajaan Inggris akan berlibur ke Skotlandia.

Pangeran William dan Kate Middleton sudah mempersiapkan kedatangan bayi mereka. Sejauh ini, pasangan Kerajaan Inggris tersebut tidak mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com