Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Perawan Saat Menikah, Wanita Ini Dibunuh Suaminya di Malam Pengantin

Kompas.com - 08/04/2016, 12:34 WIB

ISLAMABAD, KOMPAS.com - Seorang pria Pakistan dituduh mencekik hingga tewas sang istri di malam pernikahan mereka setelah mengetahui sang istri sudah tidak perawan.

Khanzadi Lashari (19), masih mengenakan pakaian pernikahannya saat sang suami yang juga sepupunya, Qalandar Baksh Khokhar (28) membunuhnya di malam pernikahan. Insiden tragis ini terjadi di distrik Jacobabad, provinsi Sindh, Pakistan.

Ayah Khanzadi, Lal Mohammad Lashari (60), curiga setelah dia tak mendengar kabar dari putri dan menantunya setelah mereka menikah.

Lashari juga tak bisa bertemu keduanya saat dia datang ke kediaman pasangan pengantin baru itu.

Khawatir telah terjadi sesuatu, keluarga Khanzadi mendobrak kediaman putrinya itu. Namun, di dalam rumah mereka hanya menemukan jasad Khanzadi sementara suaminya, Qalandar menghilang.

Kakak laki-laki Khanzadi, Ali Sher Lashari (37) langsung melaporkan Qalandar dan empat saudaranya ke polisi dengan tuduhan telah membunuh Khanzadi.

"Kami mengetahui sifat Qalandar tapi tidak menyangka dia begitu berbahaya sehingga kami harus kehilangan adik kami," ujar Ali.

Ali menambahkan, semuanya berjalan lancar ketika keduanya menikah pada 30 Maret lalu tetapi kecurigaan muncul setelah pasangan itu meninggalkan pesta pernikahan.

Dengan melacak nomor telepon genggamnya, polisi dengan cepat menemukan Qalandar, tetapi pria itu harus dilumpuhkan dengan sebuah peluru di kakinya.

Polisi kemudian membawa Qalandar yang terluka ke RS Polisi di Jacobabad untuk mendapatkan perawatan sebelum ditahan.

"Qalandar mengakui dia telah membunuh istrinya karena dia sudah tidak perawan saat menikah. Usai membunuh, Qalandar kabur," kata Superintenden Sajjar Khokhar (45), kepala kepolisian setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com