Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Rampok ATM Kondom, Pria Jerman Ini justru Tewas

Kompas.com - 29/12/2015, 05:19 WIB

SCHOPPINGEN, KOMPAS.com - Seorang pria Jerman tewas pada hari Natal (25/12/2015) setelah melakukan upaya perampokan dengan meledakkan sebuah mesin penjual kondom otomatis.

Sebagaimana dikutip dari BBC, Selasa (29/12/2015) pria berusia 29 tahun itu bersama komplotannya, melekatkan bom buatan mereka sendiri di sebuah mesin kondom otomatis di jalan yang sepi sebelum bersembunyi di mobil.

Saat bom meledak, pria ini tidak menutup pintu kendaraan mereka. Akibatnya, kepala si pria tertimpa lempengan baja yang terlontar akibat ledakan.

Rekan-rekannya lantas membawa pria yang tidak disebutkan identitasnya ini ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak tertolong.

Kepada para staf rumah sakit Schoppingen Jerman, para anggota komplotan ini mengatakan rekan mereka itu pingsan karena jatuh dari tangga.

Namun salah seorang mereka kemudian mengaku kepada polisi bahwa mereka meledakkan mesin penjual kondom.

Polisi memastikan tak ada uang maupun kondom dari mesin itu yang dicuri. Dua orang lain dari komplotan itu ditahan dan selanjutnya dilepaskan dari tahanan polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com