Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Meksiko Pemilik Kemaluan Terpanjang Timbang Penisnya

Kompas.com - 07/09/2015, 16:36 WIB

MEXICO CITY, KOMPAS.com — Masih ingat dengan Roberto Esquivel Cabrera? Ya, pria asal Meksiko ini beberapa waktu lalu menghebohkan publik karena memiliki kemaluan sepanjang 48 sentimeter.

Kini, tak hanya mengklaim diri sebagai pemilik kemaluan terpanjang, pria berusia 52 tahun itu bahkan mengukur berat alat kelaminnya.

Setelah ditimbang, ternyata alat vital Roberto punya berat hampir 1 kilogram. Kondisi ini tampaknya akan semakin memantapkan niat Roberto untuk mendaftarkan diri untuk masuk dalam Guinness Book of World Record.

Seperti pernah diberitakan Kompas.com, meski memiliki ukuran kemaluan yang super-panjang, ternyata hal tersebut tidak memberikan keuntungan bagi pria asal kota Saltillo, negara bagian Coahuila, tersebut.

Akibat ukuran kemaluan jumbo, Roberto mengklaim bahwa dia kesulitan mendapatkan pekerjaan dan sulit mendapatkan pasangan hidup. Roberto mengatakan, para perempuan di kota itu tak mau menjadi kekasih atau istrinya karena takut berhubungan badan dengan dia.

Karena tak memiliki pekerjaan, Roberto murni bertahan hidup dari bantuan sosial dan mencari barang bekas untuk dijual. Dia bahkan hanya tinggal di sebuah kamar pemberian kakaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com