Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Lima Tahun Tembak Kepalanya Sendiri

Kompas.com - 24/06/2013, 20:29 WIB
NEW ORLEANS, KOMPAS.com — Seorang bocah perempuan berusia lima tahun tak sengaja menembak dirinya sendiri saat sang ibu pergi berbelanja.

Polisi New Orleans yang menanggapi laporan soal suara tembakan tiba di lokasi kejadian pada Minggu (23/6/2013) pukul 10.50 waktu setempat. Saat tiba di lokasi, polisi menemukan bocah malang itu tergeletak berlumuran darah di kamar tidur.

Bocah itu menderita luka di kepalanya dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Anak kecil itu sempat mendapat bantuan alan pendukung kehidupan selama beberapa jam, sebelum akhirnya dipastikan meninggal dunia.

"Hasil penyelidikan sementara menunjukkan anak itu berada di rumah sendirian dan entah bagaimana mengambil revolver kaliber .38 dan secara tak sengaja menembak kepalanya sendiri," kata seorang juru bicara Kepolisian New Orleans.

Anak itu pertama kali ditemukan ibunya saat pulang ke kediamannya di North Galvez Street, New Orleans.

"Perempuan itu berlari keluar rumah sambil berteriak, 'Tuhan tolong saya, anak saya sekarat'," kata seorang tetangga kepada harian The Advocate.

Seorang tetangga lain mengatakan, ibu itu meminta bantuannya dan dia melihat anak malang itu mencoba bernapas.

"Saya melihat dia. Anak itu digendong di samping sebuah bantal. Sebuah lubang terlihat di kepalanya," kata tetangga itu.

"Saya tidak menyentuhnya. Saya hanya bertanya siapa yang menembak anaknya. Dia menjawab tidak tahu," tambah tetangga itu.

Sang ibu, Ladreka Smith (28), kemudian ditahan dan polisi menyatakan kemungkinan perempuan itu akan dikenai dakwaan pembunuhan tingkat kedua.

Sejauh ini belum diperoleh informasi jelas soal pemilik revolver itu. Seorang pria yang tinggal di dalam rumah itu hanya mengatakan bahwa dia menyimpan senjata itu untuk orang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com