Kompas.com - 22/04/2019, 05:35 WIB

KOMPAS.com - Minggu (21/4/2019) menjadi momen yang paling mengejutkan bagi publik Sri Lanka. Sebabnya, terjadi ledakan di delapan titik di negara Asia Selatan itu.

Hingga kini, 207 orang dilaporkan tewas dalam ledakan yang enam di antaranya terjadi di gereja dan hotel. Tujuh orang yang berhubungan dengan insiden itu ditangkap.

Peristiwa menyedihkan itu masuk ke dalam salah satu empat artikel populer internasional yang terjadi sepanjang Minggu hingga Senin pagi (22/4/2019).

1. Korban Tewas Jadi 156 Orang, Pelaku Ledakan Bom di Sri Lanka Masih Misteri
Laporan terkini korban tewas dalam serangkaian ledakan bom di Sri Lanka pada Minggu (21/4/2019) bertambah mejadi 156 orang.

Polisi mengatakan, 500 orang juga terluka dalam enam ledakan bom yang hampir bersamaaan mengguncang gereja dan hotel. Sementara, korban tewas termasuk 35 orang asing.

Diwartakan Daily Mirror, sebanyak tiga gereja dan tiga hotel diguncang ledakan bom. Artikel selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Saat Tidur, Pemimpin Ku Klux Klan di AS Ditembak Mati Sang Istri
Pemimpin Ku Klux Klan di negara bagian Missouri, AS, tewas pada dua tahun lalu dalam insiden berdarah.

Kini sang istri mengaku telah menembak mati suaminya, Frank Ancona, kemudian membuang mayatnya di sisi sungai.

"Saya menembakkan dua tembakan yang membunuh suami saya," katanya kepada Hakim Wendy Wexler Horn. Bagaimana nasih istrinya itu, Anda bisa membacanya di sini.

3. Begini Gaya Dua Gorila Saat Berfoto dengan Penjaga Taman Nasional
Ternyata bergaya di depan kamera bukan hanya bisa dilakukan manusia. Dua gorila di Taman Nasional Virunga di Republik Demokratik Kongo melakukan hal yang sama.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.