Kompas.com - 12/02/2019, 21:11 WIB

HOUSTON, KOMPAS.com - Seorang pria di Texas, Amerika Serikat, berniat masuk sebuah rumah kosong untuk mengisap ganja pada Senin (11/2/2019).

Namun, dia justru terkejut ketika menemukan seekor harimau berada di garasi, di rumah yang sudah tidak ditinggali di wilayah Houston.

NBC News mengabarkan, pria yang tidak disebutkan namanya itu awalnya diyakini berhalusinasi ketika mendapati seekor harimau betina dikurung dalam kandang.

Baca juga: Kebun Binatang London Ungkap Momen Saat-saat Melati Diterkam Pejantan

Menurut keterangan polisi, garasi rumah tersebut diamankan hanya dengan obeng dan tali nilon.

Jason Alderete dari Departemen Kepolisian Houston mengatakan, polisi mencari keterangan lebih mendalam dari pria tersebut untuk mengetahui apakah dia di bawah pengaruh ganja.

"Dia melihat harimau di bangunan ini, sebuah rumah yang sepertinya sudah ditinggalkan untuk beberapa lama," katanya.

Petugas dari BARC Animal Shelter kemudian mengunjungi rumah tersebut dan memang menemukan kucing besar berada di dalam rumah.

Petugas lalu memutuskan untuk memanggil hewan itu dengan nama "Tyson", sesuai dengan nama harimau pada film The Hangover.

Alderete memperkirakan bobot macan tersebut bisa mencapai 300 kg, meski ada yang menyebut beratnya menyentuh hingga 450 kg.

Laporan ABC menyebutkan, harimau berada di dalam kandang yang tidak cukup besar atau kuat untuk menampuk hewan sebesar itu, bersama beberapa paket daging.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.