Kompas.com - 15/09/2018, 15:08 WIB

KOMPAS.com - Sejak menjabat sebagai Presiden Filipina di 2016, sebuah lembaga survei merilis laporan bahwa kepercayaan publik pada Rodrigo Duterte capai titik terendah.

Kemudian sebuah restoran di China mengalami kerugian hingga Rp 2 triliun setelah seorang pengunjung menemukan bangkai tikus di dalamnya.

Kedua artikel tersebut masuk ke dalam kabar dari berbagai penjuru dunia yang terjadi pada Minggu (9/9/2018) hingga Sabtu (15/9/2018) untuk menemani akhir pekan Anda.

1. Tingkat Kepercayaan Publik Filipina terhadap Duterte Capai Titik Terendah

Tingkat kepercayaan publik Filipina terhadap Presiden Rodrigo Duterte menempati titik terendah sejak mulai menjabat.

Hasil tersebut diperoleh melalui survei independen yang dilakukan oleh lembaga penelitian yang berbasis di Filipina, Social Weather Stations (SWS).

Meskipun hasil survei disebut yang terendah, kepercayaan publik Filipina terhadap Presiden Duterte masih berada dalam peringkat "sangat baik".

Berita selengkapnya klik tautan di sini.

2. Dua Remaja Tertangkap Kamera Mancing Ikan di Taman Merlion Singapura

Tampak kedua remaja tersebut mengenakan celana pendek hitam dan kaus masing-masing berwarna hitam dan merah di taman lokasi berdirinya patung Merlion, Singapura.

Salah satu dari mereka membawa alat pancing, sementara lainnya mengambil ikan dari kolam yang berhasil dipancing.

Menanggapi hal tersebut, badan air nasional Singapura, PUB, menyatakan tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut terhadap kedua remaja tersebut, meski identitasnya sudah dikantongi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.