Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Wawancara Menteri, Jurnalis Televisi Rusia Jatuh Pingsan

Kompas.com - 24/08/2018, 07:14 WIB
Ervan Hardoko

Penulis

Sumber Mirror

MOSKWA, KOMPAS.com - Mata seorang jurnalis perempuan Rusia tiba-tiba berputar sebelum dia jatuh pingsan saat tengah mewawancarai seorang menteri.

Denis Manturov, yang ditunjuk Presiden Vladimir Putin sebagai menteri industri dan perdagangan enam tahun lalu, sedang diwawancara jurnalis Daria Kozlova dari stasiun televisi Russia 24.

Setelah menjawab pertanyaan yang diajukan Daria, Manturov tersenyum sambil menatap kamera menanti pertanyaan selanjutnya dari sang jurnalis.

Baca juga: Tentara Israel Serbu Stasiun Televisi di Tepi Barat, Tahan Empat Jurnalis

Namun, yang terjadi kemudian adalah kata-kata yang disampaikan Daria menjadi tak jelas, dia terhuyung, dan matanya berputar.

Menyadari ada sesuatu yang salah, Manturov mencoba membantu Daria. Ketika perempuan itu terlihat sudah bisa berdiri kembali, Manturov kembali ke posisinya.

Namun, beberapa saat kemudian Daria justru jatuh tak sadarkan diri. Sementara Manturov berlari mencoba menangkap tubuh sang jurnalis.

Beberapa orang yang menyaksikan wawancara itu juga langsung berlarian untuk membantu.

Kamera kemudian kembali ke studio televisi Russia 24. Kemudian, momen pingsannya sang jurnalis diedit dan diganti wawancara penuh dengan Menteri Denis Manturov.

Bagaimana kondisi Daria? Setelah ditolong dan dicegah agar tak jatuh ke lantai, jurnalis perempuan itu diberi minum dan kondisinya sekarang dikabarkan sudah membaik.

Baca juga: New York Times ke Trump: Jangan Panggil Jurnalis Musuh Masyarakat


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com