Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria di India Ditemukan Meninggal Usai Tonton "Avengers: Infinity War"

Kompas.com - 02/05/2018, 22:05 WIB
Agni Vidya Perdana

Penulis

PRODDATUR, KOMPAS.com - Seorang pria di India dilaporkan meninggal dunia saat tengah menonton film Avenger Infinity War di salah satu bioskop di kota Proddatur, distrik Kadapa, Andhra Pradesh, Selasa (1/5/2018).

Menurut laporan kepolisian, korban diketahui bernama Peddapasupula Baasha, yang berusia 43 tahun dan berprofesi sebagai seorang tukang batu.

Melansir dari Times of India, Baasha berangkat ke bioskop bersama rekan-rekannya sesama pekerja di sebuah lokasi konstruksi, memanfaatkan libur dalam rangka Hari Buruh.

Baca juga : Demi Menonton Klub Idola Bertanding, Fans Ini Sewa Crane

Rekan-rekannya tidak merasakan ada sesuatu yang janggal terhadap korban, sebelum maupun selama menonton film. Namun setelah film selesai, Baasha ditemukan duduk tak bergerak di kursinya.

Petugas bioskop awalnya mengira korban sedang menunggu adegan setelah kredit film, namun setelah seluruh film selesai, Baasha tidak juga beranjak dari kursinya.

Petugas bioskop mencoba memanggil dan melepas kacamata 3D yang dikenakannya. Saat itulah mereka baru menyadari korban sudah meninggal dunia dengan mata masih terbuka.

Pihak bioskop segera menghubungi kepolisian. Setibanya di lokasi, polisi Proddatur melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara.

Dugaan awal kasus ini merupakan kasus kematian alami dan korban meninggal akibat serangan jantung. Namun kepastian penyebab kematian korban masih harus menanti hasil pemeriksaan pasca-kematian korban.

Kasus kematian mendadak itu telah didaftarkan sebagai kematian yang mencurigakan dan polisi sedang melakukan penyelidikan termasuk memeriksa para saksi dan rekan korban.

Baca juga : Pencuri Tertangkap karena Menonton Film Porno saat Beraksi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com