Kompas.com - 24/04/2018, 21:28 WIB

CORUNA, KOMPAS.com - Dolores Leis Antelo hanyalah seorang perempuan biasa yang hidup di peternakan di Cabana de Bergantinos, Spanyol.

Namun, seperti dilaporkan Newsweek Selasa (24/4/2018), namanya menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Penyebabnya, beredar foto dia tengah membawa cangkul sembari memandang ke arah kanan. Jika diperhatikan, dia mirip dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Baca juga : Sudah 30 Tahun Perempuan Ini Mengurus Tetangganya yang Cacat

Di sosial media Twitter, seorang warganet menjuluki Antelo dengan sebutan Donald Trump dari Costa da Morte di foto yang disukai 8.000 kali tersebut.

"Foto saya sepertinya sudah beredar di mana-mana. Saya bisa tahu dari warna rambut," kata Antelo dilansir dari La Voz de Galicia.

"Bayangkan jika kami berada di keluarga Donald Trump!" seru putri Antelo, Ana, menambahkan.

Hidup bersama suaminya di Cabana selama 40 tahun, Antelo mengaku tidak tertarik dengan dunia maya, apalagi memiliki telepon genggam.

"Saya tidak pernah mempunyai rasa penasaran akan internet. Namun, saya sempat menanggapi putri saya yang berkata bahwa foto saya bakal terkenal. Tidak tahu mengapa," tutur Antelo.

Dia mengaku senang bekerja di ladang. Namun, akhir-akhir ini dia menyatakan mulai kesusahan untuk menanam kentang tatkala cuaca sedang kering.

Sebab, debu bakal memberikan warna oranye di kulitnya. "Untungnya, kami tidak mempunyai ngengat Guatelama," kelakar Antelo.

Baca juga : Iran ke Trump: Tetap di Kesepakatan Nuklir, atau Hadapi Konsekuensinya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Newsweek


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.