Kompas.com - 23/04/2018, 16:22 WIB
|

LONDON, KOMPAS.com - Duchess of Cambridge atau Kate Middleton pada Senin (22/4/2018) sudah berada di rumah sakit untuk mempersiapkan kelahiran anak ketiganya.

Istana Kensington mengumumkan, istri Pangeran Williams itu sudah menginap di Sayap Lindo, RS St Mary's di London, tempat kedua putranya George (4) dan Charlotte (2) juga dilahirkan.

Masih menurut pernyataan Istana Kensington, di rumah sakit yang hanya berjarak kurang dari dua kilometer dari kediaman mereka itu, Kate (36) ditemani sang suami.

"Yang Mulia Duchess of Cambridge sudah berada di RS St Mary, Paddington, Senin pagi untuk proses persalinan," demikian Istana Kensington.

Baca juga : Makanan yang Diidamkan Kate Middleton Selama Hamil

"Duchess pergi menggunakan mobil dari Istana Kensington ke Sayap Lindo RS St Mary berdsama Duke of Cambridge," tambah pernyataan itu.

Kabar itu disambut para penggemar Kate Middleton yang telah mendirikan tenda di dekat rumah sakit sejak beberapa hari lalu.

Berapa biaya melahirkan di rumah sakit itu? Biaya semalam di Sayap Lindo sebesar 7.500 pounsterling atau sekitar Rp 146 juta.

Biaya itu sudah mencakup paket persalinan, dua kamar mewah tetapi belum termasuk biaya konsultan.

Anak ketika pasangan Kate dan William akan menjadi cucu keenam Ratu Elizabeth yang pada Sabtu (21/4/2018) berulang tahun ke-92.

Seperti halnya kedua anak Kate dan William, sudah muncul spekulasi nama untuk anak ketiga ini karena pasangan kerajaan ini memang tidak mengetahui jenis kelamin anak mereka.

Rumah-rumah judi memfavoritkan nama Mary, Alice, Victoria, Alexandra, dan Maria jika anak itu terlahir perempuan.

Baca juga : Replika Gaun Pernikahan Kate Middleton Dijual di H&M

Sedangkan jika laki-laki maka nama-nama yang diunggulkan adalah Arthur, Albert, Frederick, James, dan Philip.

Saat lahir, bayi itu akan disambut 41 tembakan kehormatan di Hyde Park, London. Sementara itu di Tower of London akan dilepaskan 62 kali tembakan penghormatan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.