Kompas.com - 19/03/2018, 22:10 WIB

ODISHA, KOMPAS.com - Bagi pria di Negara Bagian Odisha, India ini, dia sangat bahagia jika melihat istrinya bahagia, meski dia harus bersedia dimadu dengan pria lain.

Oddity Central memberitakan Senin (19/3/2018), awalnya pada 4 Maret lalu, Basudep Tappo menikah dengan perempuan yang berasal dari desa Jharsuguda.

Pernikahan dilakukan di kediaman Tappo di desa Palmara. Meski tidak ada dokumen legal, pernikahan mereka tetap sah karena direstui oleh tetua adat setempat.

Semuanya terlihat bahagia selama enam hari pertama, hingga tiga orang yang berasal dari Jharsuguda datang ke rumah Tappo.

Keluarga Tappo menerima mereka dengan ramah setelah mereka bertiga mengaku sebagai sepupu istri Tappo.

Baca juga : Foto Telanjangnya Tersebar, Wanita di India Bunuh Diri

Namun, keanehan mulai terjadi setelah seorang dari "sepupu" istri Tappo ditinggalkan hanya berdua saja dengan perempuan 24 tahun itu, sementara dua lainnya pamit untuk pulang.

Warga Palmara tidak menyetujui ada pria asing hanya berdua dengan perempuan yang baru menikah, sehingga mereka mengeroyok "sepupu" istri Tappo.

Aksi warga membuat si perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku, "sepupu" tersebut merupakan kekasihnya.

Hubungan mereka tidak disetujui oleh orangtua si perempuan, dan dia malah dijodohkan dengan Tappo.

Karena si perempuan tidak kuasa untuk memprotes keinginan orangtuanya, dia terpaksa untuk menjalin kisah cinta terlarang dengan sang kekasih.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.