Kompas.com - 06/04/2017, 11:17 WIB
EditorErvan Hardoko

OTTAWA, KOMPAS.com - Memenangkan hadiah utama lotere tentu sangat sulit dan peluangnya tak terlalu besar. Pemenang bisa dikatakan sebagai orang yang sedang sangat beruntung.

Namun, apakah kata beruntung cocok disematkan untuk pasangan suami istri asal Edmonton, Kanada ini? Sebab mereka sudah tiga kali memenangkan hadiah utama lotere.

Barbara dan Douglas Fink sudah dua kali memenangkan lotere. Kemenangan pertama adalah pada 1989 saat mereka memenangkan 128.000 dolar Kanada atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Kemudian pada 2010, pasangan ini kembali memenangkan lotere sebesar 100.000 dolar Kanada atau sekitar Rp 992 juta.

Pada Februari lalu, pasangan ini kembali menang dalam lotere Western Canada Lottery. Mereka adalah satu dari dua pemegang tiket lotere yang menebak enam angka undian dengan tepat.

"Kita menang lagi," kata Barbara kepada suaminya Douglas saat mengetahui mereka memiliki nomor undian yang tepat.

"Kami tahu telah memiliki semua nomor, tetapi kami tak tahu ada berapa pemenang dalam lotere kali ini," ujar Barbara.

"Saya menghubungi Douglas sebelum tengah malam dan mengatakan hadiahnya lebih dari 8 juta dolar (Rp 79 miliar)," ujar Barbara.

Barbara dan Douglas berencana untuk menggunakan uang kemenangan itu untuk keluarga besarnya.

"Keluarga yang paling utama. Kami ingin memastikan bahwa anak-anak dan cucu-cucu kami tak akan berkekurangan," kata Barbara.

Pasangan ini juga berencana untuk menyisihkan sebagian uang ini untuk liburan dan membeli rumah baru. "Barbara ingin rumah baru, jadi dia akan mendapatkannya," kata Douglas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Telegraph
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.