Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stres dan Berhenti Kerja, Wanita Ini Malah Menang Lotere Rp 44 Miliar

Kompas.com - 08/02/2017, 09:33 WIB

COLORADO, KOMPAS.com - Stres dengan pekerjaan sebagai asisten perawat yang dijalaninya, Yahnique pun mengajukan pengunduran diri. 

Perempuan asal Colorado, Amerika Serikat itu bahkan belum memiliki pekerjaan baru saat memutuskan untuk berhenti bekerja.

Namun, apa yang terjadi kemudian. Tanpa diduga-duga, tak lama setelah dia berhenti bekerja, wanita itu memenangi lotere dengan hadiah 3,3 juta dollar AS, atau sekitar Rp 44 miliar.

Pihak The Colorado Lottery mengaku mendapat cerita bahwa warga permukiman Aurora itu meninggalkan posisi di pekerjaannya, meski sudah memegang sertifikasi.

Hal itu dilakukan semata-mata karena dia merasa stres. 

"Hari kerja terakhir saya 17 Januari lalu, dan saya belum mempunyai pekerjaan lain sebagai gantinya," ungkap Yahnique, seperti dikutip laman UPI.

Pada 28 Januari,Yahnique menyadari bahwa dia tak harus terburu-buru mencari pekerjaan baru, karena dia telah memenangi lotere dengan hadiah sangat besar. 

Sang suami, Bruce, mengaku sangat curiga saat Yahnique menunjukkan angka kemenangannya, 10-14-25-30-31-32, di layar komputer. 

"Saya sangat curiga saat itu. Namun kemudian saya berpikir, tak mungkin istri saya merekayasa seluruh tampilan di situs itu," kata Bruce.

"Maksud saya, dia memang bisa menggunakan komputer, tapi ya tidak semahir itu juga," sambungnya.

Yahnique mengaku, hal pertama yang akan dia lakukan dengan uang itu adalah membayar sejumlah tagihan yang tertunggak dan merenovasi rumahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com