Kompas.com - 10/10/2015, 09:52 WIB
EditorFarid Assifa
INDIA, KOMPAS.com — Sebuah video mengejutkan menunjukkan seorang pria menjinjing kepala istrinya yang terputus sambil berjalan di keramaian kota. Dia begitu santai membawa kepala sang istri yang masih berceceran darah di kota Pune, dekat Mumbai, India.

Aksi pria itu direkam kamera video oleh pengguna jalan dari belakang. Lalu video terebut menyebar di dunia maya. Tampak sebagian orang menatap pria itu, tetapi tak menyadari bahwa dia sedang memegang kepala perempuan yang terputus.

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Ram Chavan (60). Menurut media lokal, dia dituduh membunuh istrinya karena cemburu sang istri dituding berbuat selingkuh.

Chavan memenggal kepala istrinya dengan menggunakan kapak, lalu membawa kepala tersebut ke keramaian kota.

Pelaku telah ditangkap polisi, menurut Zee News. Kini Chavan sedang dalam pemeriksaan intensif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Mirror
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.