Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Gadis India Hajar Seorang Pria yang Melecehkannya

Kompas.com - 08/07/2015, 18:23 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com — Seorang siswi di India terekam kamera video tengah menghajar seorang pria yang membuntutinya di sebuah kantor polisi, sementara seorang petugas polisi menyaksikan aksi si gadis.

Peristiwa ini terjadi di Philbhit, negara bagian Uttar Pradesh, pada awal pekan ini. Seorang siswi kelas 11 bernama Sanjana menampar dan memukul seorang pria membuntuti dan menghinanya di jalanan.

Dalam video itu, Sanjana terlihat memukul pria itu beberapa kali di kepalanya. Gadis itu juga kemudian menendangi dan meninju pria tersebut. Tak cukup puas, Sanjana kemudian kembali menghajar pria itu dengan menggunakan sepatunya.

Setelah puas menghajar, Sanjana menuntut pria itu untuk meminta maaf kepadanya dan memerintahkan pria tersebut berlutut dan mencium kakinya.

Sanjana mengatakan, dia ingin memberi pelajaran untuk pria itu setelah mengetahui sang pria dengan sengaja membuntutinya. Tak kalah akal, Sanjana kemudian berbelok ke sebuah pos polisi dan di sanalah dia melakukan aksinya.

"Dia membuntuti saya saat saya pulang sekolah. Hal seperti ini tak boleh terjadi atas gadis lain," kata Sanjana kepada stasiun televisi NDTV.

Namun, aksi berani Sanjana itu mengundang kekhawatiran keluarga yang takut pria yang dipermalukan itu akan membalas dendam. Pihak keluarga Sanjana kemudian meminta perlindungan dari polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com