Kompas.com - 17/12/2013, 19:25 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Korban tewas ambruknya tangki air limbah di Yunnan, China, menjadi lima orang. Sementara itu, menurut warta Xinhua pada Selasa (17/12/2013), jumlah korban luka menjadi empat orang. Hingga berita ini diunggah, polisi masih melakukan investigasi.


Catatan sementara kepolisian menunjukkan tangki air limbah yang ambruk itu berada di sebuah pabrik pembuatan tepung singkong di Distrik Simao, Yunnan. Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.00 waktu setempat.

Menurut polisi, dari para korban tewas itu, tiga orang tewas di lokasi kejadian. "Dua korban tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit," demikian pernyataan kepolisian.

Polisi pun mengatakan kalau pabrik itu adalah milik sebuah perusahaan lokal yang bergerak di bidang pengembangan pertanian. Perusahaan itu juga memproduksi bubuk kopi.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.