Kompas.com - 07/09/2013, 15:54 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Bentrokan antara pendukung dan penentang presiden terguling Mohammed Morsi kemarin merebak lagi. Menurut MENA, hari ini, polisi sudah menghitung jumlah korban baku tikai itu. "Ada dua tewas dan 16 terluka,"kata Kepolisian Mesir
.

Catatan kepolisian menunjukkan kalau para korban tewas itu adalah pendukung Ikhwanul Muslimin (IM). Sementara, bentrokan terjadi di Damietta dan Alexandria.

Sementara itu, dunia internasional ikut memberi komentar ikhwal bentrokan teranyar itu. "Situasi di Mesir masih belum stabil. Hal itu bisa membahayakan kawasan di sekitarnya,"kata Presiden Rusia Vladimir Putin di sela-sela perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Saint Petersburg, Rusia.

Kemudian, Menteri Luar Negeri Perancis melalui juru bicaranya Philippe Lalliot mengatakan keprihatinannya soal kisruh Mesir. "Tapi, Perancis mendukung rakyat Mesir,"katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.