Kompas.com - 12/08/2013, 21:33 WIB
EditorErvan Hardoko
FLORIDA, KOMPAS.com — Christina Andrews, perempuan warga kota Pensacola, Florida, Amerika Serikat, rela mengemis di tepian jalan di kotanya.

Namun, Christina mengemis bukan karena miskin melainkan dia butuh uang untuk melakukan operasi pembesaran payudara.

Dengan membawa spanduk berwarna merah jambu dengan tulisan berwarna biru terang, "Not Homeless Need Boobs" atau jika diterjemahkan secara bebas bisa berarti "Bukan Gelandangan, Butuh Payudara".

Dalam menjalankan aksinya, Christina berdiri dan berjalan di sekitar persimpangan yang sibuk di Pensacola.

"Saya hanya menginginkan payudara yang sedikit lebih besar, karena saya tak puas dengan ukuran payudara saya saat ini. Dan saya kira ini (mengemis) adalah cara terbaik mendapatkan uang," kata Christina kepada stasiun televisi WEAR-TV.

"Biasanya orang mengaku miskin atau tak punya rumah. Saya tidak seperti itu...saya hanya berusaha jujur," ujar dia.

Di luar perkiraan Christina, ternyata banyak pengguna jalan yang bersimpati. Mereka bahkan menyempatkan diri untuk berhenti dan memberikan uang untuk perempuan itu.

"Awalnya saya kira pengguna jalan akan menertawakan saya dan terus melaju. Namun, mereka justru memberikan uang," tambah Christina.

Sebagian besar pengendara yang memberikan uang mengaku mereka tak bisa melewatkan spanduk merah muda dengan tulisan biru yang dibawa Christina.

"Ini sangat gila. Yang ini lain dari yang sering kita lihat di jalanan," kata seorang pengguna jalan.

Meski cukup banyak orang yang memberi uang untuk Christina, sejauh ini belum diketahui berapa banyak uang yang sudah dikumpulkannya.

Yang jelas, perempuan itu menganggap aksi "uniknya" itu cukup sukses.

"Setidaknya saya bisa membuat orang tersenyum," pungkas Christina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.