Kompas.com - 05/08/2013, 01:24 WIB
|
EditorBNJ

JEANNETTE, KOMPAS.com — Pernikahan antara Christine Swidorsky dan Sean Stevenson di Jeannette, pinggiran Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, menghadirkan Logan Stevenson yang baru berusia dua tahun sebagai pengiring pengantin perempuan.

Perkawinan ini dilakukan untuk membuat hati Logan gembira melihat ayah dan ibunya bisa bersatu lagi sebelum dia meninggal dunia.

Kantor berita AP hari Minggu (4/8/2013) mengutip Pittsburgh Tribune-Review melaporkan, Swidorsky berjalan ke altar dengan menggendong Logan di bahunya saat perkawinan berlangsung hari Sabtu petang.

Dengan pakaian resmi kombinasi warna oranye, Logan terlihat gembira. Dan selama upacara pernikahan sekitar 12 menit, Logan berdiri dengan neneknya Debbie Stevenson.

Bocah laki-laki ini menderita leukemia dan berbagai komplikasi lainnya. "Kami menikah," ujar Swidorsky gembira setelah mencium pengantin pria dan mendapat tempukan hangat dari keluarga dan teman-temannya.

Mereka kemudian merayakan perkawinan ini di belakang rumahnya sekaligus bersyukur atas kehidupan yang diberikan kepada Logan. Dokter mengatakan, hidup Logan akan segera berakhir karena kanker yang diidapnya.

Stevensons tadinya akan menikah pada Juli 2014. Namun, setelah dokter mengatakan pada bulan lalu bahwa putra mereka Logan sekarat dan mungkin bertahan dua atau tiga pekan, maka pernikahan dipercepat.

Mereka ingin melihat ayah dan ibunya menikah, dan Logan menjadi bagian dari foto keluarga. Swidorsky memiliki anak perempuan Isabella Johns (13 tahun) yang menjadi gadis pengantin, serta putri mereka Savannah (satu tahun) yang menjadi gadis bunga pengantin.

Namun, pernikahan ini demi Logan yang usianya tinggal dua atau tiga pekan lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.