Kompas.com - 29/06/2013, 11:46 WIB
|
EditorLaksono Hari Wiwoho
WUHAN, KOMPAS.com - Sepasang kekasih tewas setelah jatuh dari jendela di sebuah apartemen di Wuhan, China. Keduanya diketahui tengah berhubungan intim sebelum peristiwa mengenaskan itu terjadi.

Saksi mata menyebutkan, kedua orang itu jatuh ke tanah bersama setelah keduanya berangkulan. "Keduanya berpelukan erat, lalu jatuh dari bangunan," katanya seperti dikutip The Sun. Tidak disebutkan kapan peristiwa itu terjadi.

Foto yang memperlihatkan keduanya tewas di tanah beredar di internet. Dalam foto itu tampak petugas medis tengah memeriksa korban.

Tidak diketahui identitas kedua korban. Warga menduga kualitas jendela apartemen itu buruk sehingga mudah rusak ketika mendapat beban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.